Komunitas Motor Taksi Wajo; Pilihan Tagline Sulsel Bagus 

0

Supernews.id, Wajo – Setelah tiba di kecamatan Kera, Kabupaten Wajo, ratusan komunitas motor rakitan yang digunakan para petani untuk mengangkut gabah berembuk menarik perhatian warga setempat, Sabtu, (10/5/2018).

Dimana diketahui motor taksi yang notabenenya digunakan untuk pengangkut hasil panen padi warga setempat.

Pada umumnya mereka kemudian merupakan petani yang biasanya mengangkut gabah dari sawah dengan menggunakan sepeda motor. Alat transportasi ini disebut motor taksi.

Kampanye dialogis yang disampaikan pasangan calon Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang dan Wakil Gubernur Tanribali Lamo setelah melaksanakan debat kandidat ke-3.

Para komunitas taksi tersebut kemudian menyerukan pilihan tagline Sulsel Bagus
sebagai pasangan calon yang pro petani. Dimana dalam sembilan program mutakhir Sulsel Bagus merupakan kegiatan yang berpijak kepada masyarakat tani.

“Masyarakat Wajo dinilai membutuhkan pemimpin yang mendukung program para petani dan mewujudkan program yang dinilai nyata untuk kesejahteraan petani,”kata Sudirman salah seorang komunitas Taksi.

Yang mana diketahui, sekitar seratus motor taksi gabah ikut mengantar menuju lokasi kampanye dan mengenakan seragam dengan simbol nomor urut dua. (Rls)

loading...