Andi Irwan Natsir: Jendral M Yusuf Sosok Panutan Bangsa

0

Supernews.id, Makassar – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kepmi Bone, Kecamatan Kajuara, menggelar dialog bertajuk ‘Tudang Pangadereng Mappasiduppa Rapang’ mengenang sosok Jenderal TNI (Purn) M Jusuf yang berlangsung di Hotel Grand Imawan Makassar, Sabtu (12/5)

Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Irwandi Nasir mengutarakan rasa kagum kepada sosok pejuang Jendral M Jusuf saat menjadi salah satu Pembicara dalam acara ‘Tudang Pengadereng Mappasiduppa Rappang’.

“Dari sejara kecilnya sampai ia jadi tentara dan Pada akhirnya dijuluki seorang berselimut merah putih, karena itu dari kecil saya sangat ingin mengikuti jejak beliau (Jendal M Jusuf),” terang Irwandi.

Karena itu ia ingin setiap masyarakat Kabupaten Bone untuk terus menjadikan Jendal M Jusuf tetap menjadi panutan masyarakat bone pada khususnya.

“Adat istiadat di Bone sampai sekarang masih hidup dihati setiap orang Bone dan semoga itu bisa kita pertahankan,” pungkasnya.

Selain itu, Saat ini ia melihat pengetahuan pemuda saat ini masih kurang mengenal sosok Jendal M Jusuf.

“Saya berharap kegiatan seperti ini terus digelar setiap saat agar kita tidak lupa dengan sosok-sosok pahlawan kita yang telah memerdekakan Indonesia,” tutupnya. (**)

loading...