Meski Sibuk Kampanye, Tanribali Sempatkan untuk Ziarah ke Makam Ayahnya

0

Supernews.id, Makassar – Calon Wakil Gubernur Sulsel, Tanribali Lamo bertolak menuju Kabupaten Bone dan Wajo, untuk melanjutkan kampanye dialogis dan tatap muka kepada masyatakat, Senin (14/5/2018).

Ditengah kesibukan menjalani tahapan kampanye Pilgub Sulsel, pasangan Agus Arifin Nu’mang ini meluangkan waktunya untuk menziarahi makam almarhum Ahmad Lamo yang tidak lain adalah orang tuanya sendiri.

Kedatangannya di makam tersebut kental dengan suasana khidmat dan khusyuk. Eks Dirjen Kesbangpol Kemendagri RI ini memang kerap berziarah ke makam ayahnya di tengah padatnya aktivitas.

Almarhum Ahmad Lamo dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Panaikang, Jalan Urip Sumiharjo Makassar. Almarhum merupakan mantan Gubernur Sulsel periode 1966-1978, berpangkat Kolonel.

Selain itu, Kolonel Achmad Lamo juga pernah menjabat sebagai Wakil Ketua MPR-RI pada periode 1977-1982.

“Almarhum orang tua saya saat menjabat alhamdulillah telah banyak melakukan perubahan dan manfaat pada masyarakat Sulsel. Semoga saya bersama Pak Agus bisa melanjutkan cita-cita luhur almarhum untuk Sulsel lebih bagus,” ucap Tanribali.

Tanribali di berbagai kesempatan selalu menuturkan, pengaruh orang tua tak bisa terlepas dari kehidupannya. Karena itu, satu-satunya cara agar tetap berbakti ialah dengan senantiasa mendoakan ayahnya. (*)

loading...
BAGIKAN
Berita sebelumyaPB HMI Mengecam Tindakan Teror di Surabaya
Berita berikutnya