Selfi Juara LIDA Indonesia 2018

0
Selfi dan rara dalam grand final LIDA 2018

Makassar. Supernews.id – Liga Dangdut indonesia 2018 telah sampai pada babak final dan menasbihkan Selfi wakil dari provinsi sulawesi selatan sebagai juara pertama dan rara yang mewakili provinsi sumatera selatan sebagai juara ke dua pada ajang tersebut yang langsung disiarkan oleh salah satu tv swasta indonesia, selasa (15/05/2018).

Dengan penuh haru, selfi mengungkapkan rasa syukurnya atas kemenangan yang diraihnya pada Liga Dangdut Indonesia 2018.

“Alhamdulillah, saya bersyukur atas karunia Tuhan dan saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung saya sampai saat ini baik dari seluruh kru hingga keluarga, masyarakat kabupaten soppeng, masyarakat sulawesi selatan dan seluruh masyarakat indonesia,” ujarnya.

Hadir pula pada grand final tersebut wakil bupati kabupaten soppeng supriansa yang mengungkapkan kebanggaannya kepada selfi atas raihannya pada ajang tersebut.

Selain mengungkapkan kebanggaannya, supriansa juga secara langsung menyerahkan piala liga dangdut indonesia 2018 kepada selfi.

Atas capaian selfi sebagai juara pertama, dia berhak mendapatkan hadiah sebesar 500 juta rupiah. Adapun rara yang merupakan juara kedua berhak mendapatkan hadiah sebesar 300 juta rupiah.

loading...