Agus – Tanribali Siap Mengawal Proses Pemekaran Bone Selatan

0

Supernews.id, Bone – Calon Wakil gubernur Sulawesi selatan nomor urut 2, Tanribali Lamo siap mengawal proses pemekaran Bone Selatan menjadi sebuah kabupaten baru di Sulsel jika dirinya terpilih bersama Agus Arifin Nu’mang di pilgub 27 Juni mendatang.

Hal ini disampaikan oleh sosok purnawirawan TNI bintang 2 ini dihadapan ratusan warga di Kahu Bone Selatan saat bersilaturahmi bersama warga pada Senin (14/05/18) sore.

“Bone punya potensi yang komplit, begitupun dengan di daerah selatan ini punya potensi luar biasa yang bisa dikembangkan dan saya sudah tahu apa yang menjadi harapan besar masyarakat disini. Insya Allah jika warga Bone memberi amanah kepada kami (Agus-Tanribali) maka saya akan mengawal langsung proses pemekaran Bone Selatan ini”, tegas Tanribali yang juga mantan PLT Gubernur di empat propinsi termasuk Sulsel ini.

Hal ini disampaikan putra sang mantan Gubernur Achmad Lamo ini saat berdialog dengan warga. Warga berharap besar agar proses pemekaran Bone Selatan menjadi sebuah kabupaten bisa segera terwujud.

Menurut Tanribali, pemekaran Bone Selatan sudah sangat layak, dan itu bukanlah sesuatu hal yang sangat sulit baginya.

” Tabe, saya sangat paham proses pemekaran, karena saya adalah ketua tim pemekaran saat menjabat sebagai Dirjen di Kemendagri. Insya Allah Bone selatan ini sudah bisa”, ungkap Tanribali, pasangan Agus AN ini.

lanjutnya, “Urusan pemekaran agus sudah pengalaman sejak di DPRD bahkan Kept Pemekaran SulBar di ttd ketua DPRD waktu Agus menjabat”, tegasnya.

Mendengar pemaparan Tanribali, warga sangat senang dan spontam meneriakkan hidup dua.

“Kami siap berjuang bersama nomor 2, Pak Agus dan Pak Tanribali untuk Sulsel lebih bagus lagi”, ucap salah seorang tokoh masyarakat setempat H. Ilyas. (*)

loading...