Ikatan Alumni SMA Negeri 12 Luwu Gelar Bukber

0

Supernews.id, Makassar – Menjalin silaturahmi antar para alumni, SMAN 12 Luwu atau yang dikenal dengan sebutan sman 01 Unggulan Kamanre, akan menggelar buka puasa bersama tanggal 9 Juni dan Bakti Sosial tanggal 10 Juni di Bulan Suci ramadhan 1439 H, di SMAN 12 Luwu.

Buka Puasa Bersama yang nantinya akan diadakan di SMAN 12 Luwu ini diadakan setiap tahunnya yang dilangsungkan oleh IKA SMAKAM dan OSIS SMAKAM, kegiatan ini dinilai positif dan bermanfaat bagi seluruh alumni dan siswa serta dewan guru di SMAN 12 Luwu.

Awaluddin Aziz yang juga alumni sman 12 luwu mengatakan dalam era yang dikenal dengan sebutan zaman now bagi pemuda saat ini, tidak terlepas dari itu pula bahwa perlu mengenang betapa pentingnya yang namanya silaturrahmi.

Awaluddin Aziz Mantan Ketua IPMIL Unhas

“Kegiatan seperti ini perlu dilakukan setiap tahun karena sangat mempererat hubungan antar sesama ummat”,ungkapnya.

Lanjutnya, Selain menyambut bulan suci ramadhan yang juga identik dengan bukber dalam hal ini, IKA SMAKAM juga melakukan Bakti Sosial yang merupakan salah satu kegiatan kepedulian antar sesama manusia dan memperhatikan bahwa pentingnya saling mengingat dan menolong sesama kita.

Mantan ketua IPMIL Unhas ini berharap “agar kiranya para alumni tetap menjaga hubungan silaturrahmi yang kokoh dan lebih mengedepankan sikap saling menghargai, karena bangsa yang besar dilihat dari pemuda saat ini”, tutupnya

loading...