Out Sider Family Adakan Event ML di Soppeng

0

Soppeng, Supernews. Id – Out Sider Family adakan event Mobile Legend (ML) bertajuk Silaturrahmi Pemuda di bulan suci ramadhan di kecamatan marioriwawo kabupaten soppeng, minggu (20/05/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh 26 peserta tim dari berbagai macam daerah seperti makassar, sidrap, bone dan soppeng dibuka langsung oleh camat marioriwawo Hadijaya S. Tp.

Dalam sambutannya, Hadijaya S. Tp memberikan apresiasi kepada seluruh pemain pecinta mobile legend (ML) tournament.

Camat marioriwawo tersebut mengungkapkan bahwa tournament yang dilaksanakan oleh Out Sider Family sangatlah bermanfaat bagi generasi muda dan pemerintah sangat mengapresiasi karena ini juga sebagai wujud dari silaturrahmi antara pemuda dan pemerintah khususnya di kecamatan marioriwawo.

Sementara itu mantan ketua IMPS kabupaten soppeng, Wawan mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Out Sider Family dan mengapresiasi pemerintah kecamatan marioriwawo atas dukungannya sehingga event tersebut dapat berjalan lancar.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Out Sider Family karena event ini selain bentuknya adalah turnament juga sebagai ajang silaturrahmi antar pemuda,” ungkapnya.

“Sebagai pemuda Soppeng, saya juga mengapresiasi pemerintah kecamatan marioriwawo atas dukungan terlaksananya event ini sehingga kegiatan ini dapat berjalan lancar,” lanjutnya.

“Semoga kegiatan ini menjadi ajang silaturrahmi antar pemuda dan pemerintah khususnya pemerintah kecamatan marioriwawo dan kedepannya kegiatan seperti ini tetap dilaksanakan sebagai wujud sinergitas pemuda dan pemerintah,” tutupnya.

loading...