Regina Cerai Lagi, Mantan Suami Mengaku ‘Kalah Banyak’

0

Petualangan cinta Regina tampaknya kembali mengalami kegagalan. Bagaimana tidak? Sebelumnya ia telah menjalani kisah cinta dengan banyak pria. Dengan dasar nikah siri, ia telah melakukan pernikahan yang kontroversial sebanyak dua kali, yaitu dengan Farhat Abbas dan Krisna Murti. Bahkan, pada pernikahannya yang pertama dengan Farhat Abbas, ia lah yang menjadi alasan berakhirnya rumah tangga Farhat Abbas dan Nia Daniati.

Regina kembali menghebohkan dunia hiburan dengan kandasnya pernikahan sirinya yang kedua dengan Krisna Murti yang bahkan belum genap berumur satu tahun. Pernikahan yang dilaksanakan pada 22 Desember 2015 tersebut kabarnya telah berakhir bahkan sebelum Hari Raya Idul Fitri tahun 2016 ini.

Dilansir dari Situs Liputan 6, Krisna Murti mengakui bahwa hubungannya dengan sang mantan istri siri tersebut berakhir dikarenakan kesibukan masing-masing. Ia mengakui, profesinya sebagai advokat dan Regina sebagai artis mengakibatkan keduanya tak cocok lagi. Akibatnya, komunikasi mereka pun terganggu.

Seperti halnya pasangan lain yang menikah siri, proses perceraian keduanya pun tidak dilaksanakan dengan persidangan. Pengacara mantan suami Regina ini hanya mengumpulkan beberapa orang sebagai saksi perceraian mereka.

Perceraian keduanya tentu menarik perhatian banyak orang. Pasalnya, saat keduanya menikah tahun lalu, mahar pernikahan yang diberikan oleh Krisna Murti tak tanggung-tanggung. Dikabarkan, mahar pernikahan kali itu sampai mencapai jumlah milyaran rupiah. Jumlah yang fantastis ini tentu sangat menghebohkan bila dibandingkan dengan masa nikah yang sangat singkat.

Beruntung bagi Regina, Krisna tak meminta mahar pernikahannya dikembalikan. Ia mengaku sudah mengikhlaskan mahar bernilai milyaran yang telah diberikannya kepada Regina. Hal ini tentu berbanding terbalik dengan Farhat Abbas yang meminta maharnya dikembalikan. Krisna Murti bahkan mengakui bahwa ia justru akan merasa malu jika ia meminta kembali maharnya. Namun, di sisi lain ia juga mengakui dirinya telah ‘kalah banyak’ alias merugi.

Babak baru kehidupan Regina tanpa suami tampaknya akan segera dimulai. Tentunya, Anda juga menebak-nebak bagaimana kelanjutan kisah asmara wanita ini, bukan? Kita tunggu saja kehebohan apa lagi yang akan diciptakan wanita cantik ini.

loading...