Rapat Kerja dan Sahur Bersama IPMIL RAYA UNHAS Periode 2018-2019

0

Supernews.id, Makassar – IPMIL Raya (Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu Raya) Universitas Hasanuddin usai menggelar pelantikan pengurus (11/5/2018) dilanjutkan dengan rapat kerja dan sahur bersama, diadakan di Nusa Tamalanrea Indah Blok F1/8 Makassar, rabu (23/5).

Rapat Kerja IPMIL RAYA UNHAS Dihari oleh seluruh warga, yang bertujuan agar dapat memberikan masukan dan saran terkait program-program yang akan dijalankan selama satu periode kepengurusan (2018-2019), nantinya akan menjadi program-program andalan yang akan dilaksanakan kedepan.

Dalam Penyampaiannya Muh. Renaldi Ketua Umum IPMIL RAYA UNHAS yang disapa dengan kata enal Menyampaikan bahwa “betapa pentingnya suatu wadah yang besar tidak luput dari orang-orang yang cerdas yang dapat membawa lembaga ini kedepan semakin membaik dan lebih maju” mengutip dari sambutan Dewan Pembina IPMIL RAYA UNHAS Dr. H.Aswar Hasan M.Si pada saat pelantikan bahwa ” IPMIL Raya Unhas mampu menjaga eksistensi untuk senantiasa menciptakan kader-kader yang cerdas dan tentunya penghasil banyak pemimpin bangsa”, ujarnya.

Rapat Kerja yang juga dirangkaikan dengan Sahur Bersama, yang juga dalam momentum bulan suci ramadhan 1439 H, Rapat Kerja pada periode ini semakin terasa kebersamaan dan silaturrahmi antar warga semakin erat, dengan harapan bersama bahwa semoga di bulan suci ramadhan program-program yang nantinya akan dijalankan membawa berkah dan dimudahkan kedepannya.

Dari Hasil Rapat Kerja periode ini membuat program unggulannya yakni akan mengadakan Seminar Nasional dan Pelatihan Advokasi yang dimana pada hakikatnya perlu disadari bahwa kegiatan ini dapat menjadi daya tarik di wilayah Indonesia khususnya pada bagian Indonesia Timur.

Dalam keterangan terpisah, bahwasanya Keluarga Besar IPMIL Raya Unhas juga mengharapkan kepada seluruh pengurus, semoga kedepan setelah memulai menjalankan program kerja yang dilaksanakan agar kiranya dapat bersinergi dengan seluruh elemen lembaga Internal Kampus Unhas maupun lembaga Eksternal Unhas termasuk Organisasi Kedaerahan Se-Unhas dan Seluruh IPMIL Raya Se-Kota Makassar. (Awl)

loading...