Melihat Hasil Survey, Jubir Sebut Agus Tanribali Tidak Terpengaruh Perang Survey

0

Supernews.id, Makassar – Maraknya peran survey yang dilakukan beberapa calon Gubernur dan Wakil Gubernur sulawesi selatan mendekati Hari H Pemilihan tidak mempengaruhi kerja elektoral Tim pasangan Agus Arifin Nu’mang dan Tanribali Lamo (Agus-TBL)

Juru bicara Agus-TBL mengatakan mendekati hari pencoblosan masing-masing tim sukses merelease hasil survey.

“Memang jika dilihat dari survey yg mereka release terdapat banyak keganjilan, seperti pengambilan sample populasi yg tidak sampai 15%, hingga hasil survey empat bulan yang lalu di release kembali disisa waktu ini,” Ujar Rizal.

Saya kira survey yang direlease sepenuhnya hanya untuk mempengaruhi opini publik, dan hari ini masyarakat sulawesi selatan sudah maju dalam berdemokrasi. Ujar Rizal Syarifuddin

Jadi perang survey yang terjadi saat ini hanya sekedar opini publik, yang bertautan antara portal satu dan portal lainnya, masih ada 5 juta penduduk sulsel yang belum mengakses insternet. Ujarnya

Kalau calon lain mengejar elektabilitasnya lewat survey, maka pak Agus dan Pak Tanribali bersama tim bekerja secara elektoral didarat. Dan kami yakin Pak Agus Arifin Nu’mang masih ada di hati masyarakat sulsel. Ujar Rizal.

loading...