KOMPI SULSEL Berbagi Diakhir Ramadhan

0

Supernews.id, Makassar – Komando Mahasiswa Merah Putih Sulawesi Selatan (KOMPI SULSEL) kembali berbagi diakhir Ramadhan sebagai wujud kepeduliaan kepada sesama, Jum’at (08/06/2018).

Dikonfirmasi secara langsung, Ketua KOMPI SULSEL, Fajar Baharuddin mengungkapkan bahwa agenda berbagi di akhir bulan ramadhan akan dilaksanakan di subuh hari bertempat di panti asuhan annur jalan rappocini kota makassar.

“Agenda berbagi di akhir bulan suci ramadhan insya Allah kami laksanakan di waktu subuh hari dengan membagikan sembako dan sahur bersama anak – anak panti asuhan annur,” ungkapnya.

Fajar Baharuddin yang akrab disapa bojan secara langsung mengatakan bahwa sekarang ini KOMPI SULSEL tengah mempersiapkan agenda berbagi dengan anak yatim dengan pengurus KOMPI SULSEL.

“Sementara ini kita tengah mempersiapkan kelengkapan untuk agenda di subuh hari dan insya Allah pukul 03.00 kita akan kumpul bersama anak – anak panti asuhan annur,” lanjutnya.

Bojan yang juga merupakan pemeran utama film Ati Raja berharap dengan agenda berbagi dengan panti asuhan tersebut dapat menumbuhkan semangat kebersamaan antar sesama serta kepeduliaan KOMPI SULSEL kepada anak – anak panti.

“Insya Allah dengan agenda berbagi ini kita menunjukkan kepeduliaan kita antar sesama dan KOMPI SULSEL hadir sebagai organisasi yang peduli terhadap anak – anak yatim yang merupakan bagian dari generasi pelanjut bangsa,” tegasnya.

Bojan melanjutkan bahwa agenda ini juga terlaksana sebagai bentuk partisipasi KOMPI SULSEL agar generasi pelanjut bangsa tetap teguh kepada Nilai – nilai NKRI.

“Bagi kami di KOMPI SULSEL, NKRI adalah Harga mati, olehnya itu agenda berbagi ini juga merupakan bagian dari sosialisasi akan nilai – nilai NKRI kepada generasi pelanjut bangsa dan mereka anak – anak panti juga merupakan bagian dari generasi pelanjut bangsa,” tutupnya.

loading...