Peduli Bencana, Komunitas Pemuda Bagus Lakukan ini di Maros

0

Supernews.id, Maros – Komunitas Pemuda Bagus Saya Dua mengadakan bakti sosial untuk membantu meringankan beban saudara kita yang terkena musibah kebakaran pada 31 Mei 2018 yang terletak di desa Marannu kecamatan Kau kabupaten Maros.

Koordinator pemuda bagus Maya Mustika mengungkapkan, “Kebakaran di desa Marannu kec. Lau ini terjadi pada tanggal 31 Mei 2018 pukul 22 wita dan menghanguskan 4 rumah, terdiri dari 5 kepala keluarga.

Korban kebakaran ini 19 orang diantaranya 2 balita. Diduga kebakaran  dipicu karena adanya kosleting listrik di salah satu rumah warga. Harta benda mereka tidak ada yang tersisa dan kerugiannya mencapai ratusan juta rupiah, olehnya itu kami dari komunitas Pemuda Bagus #SayaDua turut membantu meringankan beban saudara kita, tak hanya itu kepedulian ini merupakan bentuk program implementasi program bagus “Sipatuo Sipatokkong.” Ujarnya.

Penyaluran dilakukan pada hari ini (Minggu), 10/6/2018 pukul 16.00 wita berupa sembako dan pakaian layak pakai. Tambahnya.

Selaku Sekretaris Lurah di Kelurahan Marannu mengungkapkan, “Alhamdulillah dengan adanya bantuan dari komunitas pemuda bagus untuk membantu korban kebakaran di desa kami sangat membantu, ujar Holis selaku seklur di kelurahan Marannu. (*)

loading...