Kompi Sulsel Libatkan Anak Panti Berbagi Takjil

0

Supernews.id, Makassar – Setelah melalui berbagai kegiatan selama bulan suci ramadhan ,Komando mahasiswa merah putih kembali turun kejalan kali ini melibatkan anak panti asuhan untuk sama sama berbagi takjil disekitran jalan Rappicini Selasa 12/06/18.

Ketua Kompi sulsel Bojan mengatakan Bahw kami sengaja mengajak anak panti untuk ikut sama sama berbagi sekaligus mengajarkan kepada adik adik tentang pentingya berbagi sejak dini untuk bersedekah, ini bukan persoalan kaya atau bukan tapi ini persoalan keikhlasan.

Bojan yang juga merupakan pemeran utama film Ati raja yang akan rilis tahun ini menambahkan, bersedakah itu bukan persoalan kemampuan finansial tetapi kemampuan hati untuk mengikhlaskan.

“Saya kira ini pelajaran berharga untuk kita semua klo anak panti asuhan saja bisa berbagi kenapa kita tidak”, ungkapnya.

lanjut Ketua kompi menambahkan bahwa ini acara yang kesekian kalinya dan hari ini bersama anak panti An- Nur dirappocini.

“Kami juga aktif berbagi takjil untuk anak panti sekaligus mengunjungi Andika salah satu anak panti yang saat ini membutuhkan uluran tangan dari kita semua”, tutupnya.

loading...