Datangi Agus AN, Bro Rivai Tunjukkan Salam Sulsel Bagus

0

Supernews.id, MAKASSAR – Angin segar kembali berhembus ke pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel nomor 2, Agu Arifin Nu’mang – Tanribali Lamo (Agus-Tanribali), jelang pencoblosan, 27 Juni 2018.

Salah satu tokoh masyarakat ternama di Sulsel, DR. Ir.Abdul Rivai Ras, MM, MS, MSi, tiba-tiba datang menemui calon gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang.

Perwira TNI Angkata Laut yang akrab disapa Bro Rivai itu datang bersilaturahmi di kediaman Agus AN, mantan Wakil Gubernur 2 periode, di Kompleks Bougenville, Jalan Pengayoman, Makassar, Selasa (19/6/2018) sore.

Pertemuan antara Agus AN dan Bro Rivai berlangsung tertutup. Nampak ada pembicaraan serius diantara kedua putra terbaik Sulsel ini.

Bro Rivai yang pernah digadang-gadang maju di Pilgub Sulsel, ini seakan mengisyaratkan mendukung penuh pasangan Agus-Tanribali yang dikenal teruji, bersih dan berpengalaman.

Yah, memang saat ini Bro Rivai masih belum menentukan arah dukungannya di Pilgub Sulsel. Pria kelahiran Bone, 24 September 1967 ini nampaknya masih memilah mana yang layak didukung untuk memimpin Sulsel demi kesejahteraan masyarakat.

Meski begitu, pertemuannya dengan Agus AN seakan mengisyarakatkan dukungannya. Bro Rivai sudah terang-terangan salam 2 jari dan salam Sulsel Bagus.

“Iya saya dengar Pak Bro Rivai datanf ke kediaman Pak Agus Arifin Nu’mang. Mungkin itu isyarat kalau biliau (Rivai) ikut di barisan Agus-Tanribali. Kita sama-sama berjuang untuk Sulsel yang lebih bagus,” kata Juru Bicara (Jubir) Agus-Tabribali, Andry Arief Bulu.

“Beliau (Rivai) adalah sosok yang berjiwa besar, bersahabat dengan siapa saja. Memang Pak Rivai dan Pak Agus sudah kenal dekat. Keduanya saling support,” ungkapnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfarmasi dari Bro Rivai terkait pertemuannya dengan Agus Arifin Nu’mang.(*)

loading...