Salah Satu Paslon Di Pilwali Palopo Di Duga Bagi Bagi uang

0

Supernews.id,Palopo;- Menjelang beberapa hari pencoblosan,Pilkada Kota Palopo semakin memanas Baik di lapangan maupun di Sosial Media.(19/06/2018)

Hal ini terlihat setelah Ulama Kota Palopo Yang juga orang tua dari salah satu paslon (Ome) dihina di Sosial media Facebook lantaran diduga telah menggunakan uang Celengan Masjid untuk dana kampanye anaknya sesuai postingan Akun FB “Puang Nandar”.

Tidak hanya itu,pasangan JUARA pun kini jadi bulan-bulanan di FB setelah screen shoot Chat di WA beredar di FB,dimana dianggap telah membagi uang tapi tidak merata

Isi dari chattingan tersebut pun membahas tentang jumlah uang yang diterima masyarakat tidak sesuai atau berbeda dengan kelurahan lainnya.

Sontak,hal ini membuat seluruh netizen antara percaya dan tidak percaya,karena membahas tentang money politik dimana tim juara membagi uang ke masyarakat tidak merata.

Netizen pun ramai-ramai menanggapi chattingan tersebut dengan komentar yang lucu-lucu seperti misalnya akun @mulki yang mengatakan,kasi mua kag saya ku belikan basso,@pandu najwa,uang gatal namakan orang makattik kwkw.(arh/Ilh)

loading...