Khutbah Terpilih Jadi Ketua IKA MAN Suli

0

Supernews.id, Luwu – Acara reuni MAN Luwu yang bertempat di lapangan sekolah MAN Luwu, kecamatan suli kabupaten Luwu, senin, (18/6/2018).

Selain dengan agenda reuni dengan menghadirkan semua angkatan, panitia juga merangkaikan proses pemilihan ketua IKA (Ikatan Alumni) MAN Luwu yang dulunya bernama MAN Suli yang dihadiri para alumni, mantan kepala sekolah, ketua komite, guru dan kepala sekolah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Khutbah yang merupakan Alumni tahun 2001 terpilih secara demokratis sebagai Ketua Umum IKA MAN Luwu dari rivalnya abdul hamid, S.Ag alumni 1991.

Jurais Ahmadi saat dikonfirmasi selaku ketua panitia menyampaikan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi sehingga Reuni Akbar ini bisa berjalan dengan lancar. Harapannya kedepan kegiatan ini lebih banyak lagi kegiatan yang bisa kita laksanakan dan pastinya lebih meriah lagi.

Dan tak lupa saya juga mengucapkan selamat kepada sdra Khutbah atas terpilihnya sebagai Ketua IKA MAN LUWU. Semoga mampu senantiasa menghadirkan kerinduan ke para alumni sehingga hasrat untuk reuni kembali tetap ada. Ucapnya

Dra. Hj. Sitti arah, MPd, menambahkab selaku kepala sekolah sangat bersyukur dan mengapresiasi reuni akbar ini karena ini adalah reuni yang pertama kali dilaksanakan oleh alumni dan ini merupakan momentum untuk bisa saling mengenal, mempererat hubungan tali silaturahim antar alumni.

Khutbah selaku ketua IKA MAN Luwu terpilih menambahkan bahwa orientasi reuni akbar ini adalah untuk menjalin hubungan silaturahim sesama alumni, mengulang kisah lama dan sekaligus sebagai wadah komunikasi dengan pihak sekolah agar akselerasi, terutama mengenai fisik dan non fisik sekolah MAN Luwu lebih maju. Khutbah menyatakan bahwa langkah awal yang mesti kita benahi adalah pendataan alumni, ad/art dan merumuskan program program kerja yang sinergis dengan visi dan misi MAN Luwu. “Tutup khutbah

loading...