Pileg 2019, Ketua Sapma PP Makassar Siap Berkarya Untuk Makassar

0

Supernews.id,Makassar, Pasca Pilkada Serentak 2018,Pemilu 2019 Kini telah memasuki Tahapan dimana pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) telah dibuka.

Ribuan kader dan simpatisan partai pun ramai-ramai mendaftarkan diri untuk ikut memeriahkan.(12/07/2018)

Pileg yang selama ini diikuti oleh politisi senior sekarang berubah menjadi lautan pemuda,bagaimana tidak?munculnya partai partai baru yang mayoritas anak muda membuat persaingan kursi legislatif semakin panas.

Salah satunya ialah,Hasrul Kaharuddin SH.MH yang juga ketua SAPMA PP KOTA Makassar yang siap ikut bertarung di Pileg 2019 melalui Partai BERKARYA Besutan Tomi Soeharto.

Saat dihubungi,Hasrul mengatakan Sudah saatnya anak muda berkarya dan berkontribusi untuk negara.

“Anak muda jangan hanya diam melihat kondisi bangsa hari ini khususnya kondisi kota Makassar,Pemuda sangat dibutuhkan,”ungkap Wakil Ketua KNPI Kota Makassar 2017-2020 ini.

Arhul Sapaan akrabnya,yang juga Lahir dan tumbuh dari rahim rakyat kecil dan berdarah Luwu ini memahami benar apa yang menjadi aspirasi rakyat di kota Makassar.

“masih sangat banyak aspirasi rakyat yang tidak tersentuh oleh program Pemerintah Kota. Bukan karena salah mereka pemerintah, tapi masih ada wakil rakyat yang suka menggunting aspirasi rakyat untuk kepentingan pribadi.” Ujarnya.

Sebagai Pemuda dan juga Ketua Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila kota Makassar, Arhul yang juga memilih daerah pemilihan Panakukang Manggala ( Dapil 4) Kota Makassar optimis dengan mengambil pelajaran dinamika pilwalkot kemarin,proses Pilcaleg akan mampu menjaring calon-calon wakil rakyat yang berkompoten,

“rakyat makassar sudah cerdas berdemokrasi, termasuk menentukan siapa wakil rakyat mereka. Harapan saya, jangan ada lagi rakyat yang acuh dengan momentum politik yang akan digelar nanti di 2019, sebab masa depan kota Makassar ada di tangan kalian.”

Saat di tanya alasan mencalonkan diri sebagai anggota DPRD kota Makassar,Arhul ingin membuktikan bahwa Politik dan DPRD Itu tidak kotor.

“banyak yang bilang DPRD itu lembaga kotor dan banyak orang-orang jahat didalamnya,. Tapi saya tetap positive thingking akan anggapan itu, soal lembaga kotor itu karena banyaknya orang baik yang diam dan tidak ambil bagian.

“Jadi,jika ingin makassar Dua Kali Lebih Baik Kedepan, pilih yang baik. Rakyat Menang, Rakyat Sejahtera.” Tutupnya.(arh/Ai)

loading...