Satgas BNN Palu Libatkan Akbid Graha Ananda Pada Pelantikan dan Peringatan HANI

0

Palu, Supernews.id – Pelantikan Satgas BNN Kota Palu yang dirangkaikan dengan peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) berlangsung di Best Western Plus Coco Hotel, jalan Basuki Rahmat Kota Palu, Kamis (12/07/2018).

Kegiatan pelantikan dan perayaan HANI tersebut dihadiri oleh mahasiswa dari berbagai kampus se kota Palu dan elemen masyarakat se kota Palu.

Selain acara Pelantikan dan perayaan HANI, BNN kota Palu juga melaksanakan pemeriksaan urine siang ini di Poltekes Kota Palu.

Kampus Akbid Graha Ananda dipercaya untuk terlibat pada pelaksanaan periksaan urine mengutus dua mahasiswanya yakni Dinah Khairunnisa Lidjali dan Nadila Sarlita.

Mahasiswa utusan Akbid Graha Ananda Dinah Khairunnisa Lidjali dan Nadila Sarlita

Saat dikonfirmasi mengenai keterlibatan dalam kegiatan tersebut, Dinah Khairunnisa Lidjali mengungkapkan bahwa mereka hadir karena adanya undangan untuk terlibat pada pemeriksaan urine pada kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah, kehadiran kami disini merupakan utusan dari kampus Akbid Graha Ananda dalam rangka menyukseskan pemeriksaan tes urine yang dilaksanakan oleh BNN kota Palu,” Ungkapnya.

Mahasiswa yang akrab disapa dinah berujar bahwa mereka juga merupakan bagian dari Satgas BNN kota Palu.

“Selain merupakan utusan dari kampus, kami juga merupakan bagian dari Satgas BNN kota Palu yang baru – baru ini dilaktik,” Ujarnya.

Dinah melanjutkan bahwa kegiatan tes urine tersebut diperuntukkan untuk calon mahasiswa baru.

“Pemeriksaan tes urine ini merupakan tugas dari BNN dan kegiatan pemeriksaan urine ini dilakukan untuk calon mahasiswa baru di kampus – kampus kota Palu,”Tutupnya.(**)

loading...