Miliki Pantai Nan Indah, Pemuda: Waktunya Bulukumba Dilirik Dunia

0

Supernews.id, Bulukumba – Kabupaten Bulukumba yang merupakan salah satu daerah di provinsi sulawesi selatan yang dikenal sebagai kabupaten yang memproduksi kapal phinisi yang mendunia. Selain itu,kabupaten ini juga dianugerahi dengan keindahan panorama pantai yang indah.

Hal ini pun menuai pujian dari berbagai kalangan tentang keindahan kabupaten Bulukumba yang berada di ujung selatan pulau Sulawesi.

Salah satu Pemuda angkat bicara mengenai keindahan panorama kabupaten yang dijuluki Butta Panrita Lopi ini.

Akbar yang saat dikonfirmasi melalui via Whats App menganggap bahwa Bulukumba memiliki potensi besar untuk menjadi destinasi dunia.

“Sebagai pemuda Bulukumba, anugerah akan keindahan yang dimiliki kabupaten ini patut kita syukuri dan dikembangkan agar menjadi salah satu destinasi pariwisata dunia,” ujarnya.

Panorama keindahan pantai pasir putih bira, bulukumba

Pria yang juga merupakan aktivis Himpunan Mahasiswa Islam ini mencontohkan tanjung bira sebagai destinasi yang mampu memikat pandangan dunia tentang Bulukumba.

“Kabupaten ini kaya akan hamparan pantai yang indah, misalnya saja pantai Bira dan beberapa pantai lainnya memiliki pemandangan yang mempesona apalagi di waktu matahari terbenam,” ungkapya.

Akbar pun berharap agar pemerintah dan masyarakat bekerja sama mengembangkan dan menjaga keindahan pantai yang berada di ujung selatan kabupaten Bulukumba.

“Saya mengajak kepada pemerintah dan seluruh masyarakat untuk menjaga dan mengembangkan potensi pantai yang kita miliki ini, agar dunia tau bahwa di indonesia selain Bali dan Lombok, Kabupaten Bulukumba juga layak menjadi Tujuan dan destinasi pariwisata Dunia,” tutup pria yang juga merupakan alumni Universitas Negeri Makassar ini.

loading...