Pemuda Syal Merah Unggulkan Kroasia

0

Supernews.id, Makassar – Bakal calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dapil Sulawesi Selatan atau calon senator, Harmansah mengidolakan Kroasia dalam partai final piala dunia 2018.

Pria yang kerap mengenakan syal merah ini mengungkapkan bahwa gairah persepakbolaan di negara tersebut lagi memuncak dan ia merasa di FIFA World Cup mereka bisa membuat klimaks gairah tersebut.

“Kroasia mampu mengimbangi antara strategi menyerang dan pola bertahan yang seimbang,” ungkap Harmansah pada INIKATA.com, Minggu dinihari (15/7/2018).

Namun, ia juga mengungkapkan bahwa Prancis yang merupakan lawan Kroasia pada partai final tersebut merupakan tim cenderung main terbuka dan menyerang. ia pun memprediksi Koroasia unggul 1-0 dari Prancis.

“Kebetulan habis dari Kroasia tahun lalu dan bincang-bincang dengan anak muda disana. Mereka mengatakan bahwa Negaranya lagi dilanda virus bola dan bagi mereka bola itu lebih menggairahkan dari seks,” kata Harmansah.

Selain itu, ia berharap Indonesia bisa membangkitkan gairah prestasi juga untuk semua atlet.

“Fasilitasi atlet dengan baik dan siapkan bonus jelas bagi mereka untuk kepentingan masa depan mereka sehingga menjadi atlet sudah tidak dianggap sebagai pekerjaan suram tanpa jaminan masa depan,” tutup Harmansah. (**)

loading...