Bantahan Kartika Putri Mengenai Berita Dirinya yang Berpacaran dengan Gaston

0

Berita yang datang dari dunia keartisan Indonesia memang selalu menarik untuk disimak dan diikuti jalan ceritanya. Bak sebuah drama,cerita kehidupan para artis Indonesia juga memiliki alurnya tersendiri. Nah para aktris serta aktor yang berkecimpung di dunia hiburan Indonesia ini memang sudah sangat pandai dalam menyembunyikan kehidupan pribadi mereka. Tak ayal jika biasanya para berita gosip selalu memburu informasi tentang kehidupan pribadi para artis yang berkecimpung dalam dunia hiburan Indoneia. Mulai saja berita kali ini datang dari aktris sekaligus presenter cantik Kartika Putri. Nah ada berita terbaru apa mengenai sosok aktris sekaligus presenter Kartika Putri ini? Presenter yang terkenal akan bahasanya yang ngapak ini saat ini sedang berhembus bahwa dirinya sedang memacari Gaston.

Ya, mantan suami dari Jualia Perez ini memang sedang digosipkan berpacaran dengan Kartika Putri. Sontak hal ini membuat para netizen kaget bukan kepalang. Pasalnya Gaston merupakan mantan suami dari Julia Perez yang tidak lain dan tidak bukan Julia Perez merupakan sahabat dekat dari Kartika Putri. Nah menanggapi hal tersebut ada yang seolah percaya dan ada sebagian netizen yang menganggap bahwa berita ini merupakan sensai saja untuk menaikkan pamor dari Kartika Putri. Menanggapi berita yang sudah beredar tersebut, Kartika Putri langsung angkat bicara dan menyatakan bahwa kesemunya tidak benar.

Kartika Putri memang sudah membantah berita tersebut dengan mengatakan bahwa kabar yang beredar memang tidak benar adanya. Selain membantah bahwa dirinya tidak ada hubungan yang special dengan mantan suami Julia Perez ini, Kartika Putri juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak sengaja membuat berita tersebut agar heboh. Dirinya juga menampik bahwa berita tersebut merupakan sebuah berita yang merupakan sensasi semata yang untuk menaikkan pamor dari Kartika Putri saja. Cara Kartika menampik kabar yang menyebutkan dirinya berpacaran dengan Gaston ini adalah dengan cara bersumpah dan mengatakan bahwa dirinya memang saat ini sudah mempunyai seorang pacar yang masih dirahasiakannya. Kartika sendiri sudah sangat capek mengenai rutinitasnya di dunai selebritis, jadi untuk apa dirinya menambah dengan masalah berita yang tidak benar.

loading...