Ketua IKAPPI Sulsel Hadiri Syukuran Media Tajuk Utama

0

Supernews.id, Makassar – Ketua Ikatan Pedagang Pasar Tradisional (IKAPPI) Sulsel, Muhammad Bachtiar Bakri menghadiri syukuran dan peresmian kantor media Tajuk Utama, di Parang Ma’lengu, Desa Panakkukang, Kecamatan Pallangga, Gowa, Sabtu 21 Juli 2018.

Kehadiran Atho, sapaan akrab, adalah kebiasaan beliau ngumpul-ngumpul dengan kalangan masyarakat dari berbagai elemen demi menjalin silaturahmi. “Saya memang suka ngumpul-ngumpul dengan siapa saja,” tutur Atho.

Lanjutnya, meski saat ini dirinya mencalonkan sebagai bakal calon legislator provinsi dari partai Garuda, hal tersebut bukan berarti kehadirannya untuk sekadar menyapa ala musim caleg. “Memang saya ketua Garuda Gowa, dan juga kebetulan Caleg provinsi dapil Gowa-Takalar. Tapi bukan karena sebab itu saya hadir disini. Saya memang hobi ngumpul-ngumpul. Apalagi jika bersama rekan-rekan media,” paparnya.

Atho memang dikenal sebagai pribadi yang supel dan mudah bergaul. Juga kerap membantu kesulitan masyarakat kecil melalui profesinya sebagai advokad. Hal tersebut juga diamini oleh direktur media Tajuk Utama, Rahman Sijaya.

Menurutnya, kehadiran ketua IKAPPI ini punya nilai tersendiri baginya. “Dia mudah bergaul dan tidak pandang bulu. Hal kecil saja dia terbiasa hadir dan bukan hanya untuk kepentingan sesaat. Tapi saling merangkul untuk besar bersama,” katanya.

Rahman menambahkan, dirinya sepakat perkataan Atho beberapa hari lalu pada beberapa media bahwa jangan mencari Bacaleg Garuda di televisi, karena mereka hadir di tengah masyarakat. “Itu sudah betul perkataan dan perbuatan. Beliau jarang saya liat di TV tapi saya liat berbaur di pemukiman masyarakat. Minum kopi hitam bersama dan tanpa sekat,” tandasnya.

loading...