Ketua Pro Jokowi (Projo), Sambangi Demonstran

0

Supernews.id, Makassar – Gelombang penolakan terhadap kedatangan Bapak Presiden Republik Indonesia, Bapak Ir. Joko Widodo terus berdatangan. Termasuk salah satu kelompok organisasi kemahasiswaan, Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Makassar, (27/7).

Aksi penolakan kedatangan RI 1 tersebut di sebabkan karena kinerja jokowi sebagai Presiden Republik indonesia dianggap buruk. Dan juga menyampaikan tuntutan agar Presiden Melakukan Pemecatan terhadap KAPOLRI, ini terkait kasus pemukulan kader HMI Cabang Dompu karena KAPOLRI dianggap gagal sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom Masyarakat. Tegas Mansur Ketua Bidang PTKK HMI Cab. Makassar selaku penanggung jawab aksi.

Di tempat terpisah, Ketua Projo Kab. Maros yang juga berada dilokasi demonstrasi menyampaikan bahwa, penyampaian aspirasi adik-adik ini sangat luar biasa. Selaku aktifis Mahasiswa tentunya adik-adik ini harus tetap mengasah tentang kepedulian terhadap masyarakat, sebagai agen perubahan dan sosial kontrol.

Kehadiran saya disini, hanya ingin tahu apa yg menjadi aspirasi adik-adik dan Insya Allah akan Kami sampaikan langsung ke Bapak presiden, dan tentunya keinginan kita bersama agar penyampaian aspirasi ini tidak mengganggu khalayak banyak dan yang paling penting adalah tidak melakukan tindakan anarkis tutur Syafaruddin Ahmad yang juga alumni HMI.

Sesuai dengan agenda, bahwa bapak Presiden Joko Widodo akan mengikuti jalan santai di Makassar

loading...