Jupe Sesali Pernikahannya Dengan Gaston Tak Seindah Yang Diharapkan

0
Image by : Tribunnews.com

Baru-baru ini dunia hiburan tanah air Dihebohkan karena pengakuan Julia Perez alias Jupe atas pernikahannya dengan Gaston Castano.

Ternyata selama ini dia memendam rasa sedihnya. Pernikahan yang ia tutup rapat rapat dari awak media rupanya tak seindah seperti yang ia inginkan.

Jupe mengungkapkan, saat acara pertunangannya yang digelar pada tanggal 4 Desember 2013 Silam di sebuah hotel mewah dan disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta adalah acara pernikahannya.

“Ya padahal mau saya Kabarkan, Saya mau itu menjadi indah, sebenarnya pertunangan tersebut merupakan acara pernikahan kami,” kata Jupe sebagaimana yang kami kutip dari laman tribunnews.com pada Kamis, (31/3/2016).

Jupe menambahkan, ia tak mau merahasiakan pernikahan tersebut dari masyarakat namun ia mengaku belum mendapatkan waktu yang pas untuk menginformasikan hal tersebut.

“Satu minggu sebelum hari baik saya memang memberikan penjelasan kalau saya melakukan pernikahan dengan Gaston, namun Ayah sakit, dan di satu hari sebelum hari H Papa meninggal,” ujarnya sambil menangis tak kuasa.

Jupe yang saat itu mengenakan busana warna serba hitam putih tampak tak mampu menahan tangis karena curahan hatinya tersebut.

Iya juga sesekali sesegukan saat menceritakan bahwa pernikahannya dengan Gaston itu merupakan impian dari almarhum sang ayah.

“Pernikahan ini merupakan keinginan papa, Saya sudah membuat jas untuk papa yang sama dengan Gaston, sebelum hari H Papa mau seganteng Gaston, sudah benerin gigi, di hari H dia mau lihat anaknya menikah namun sayangnya takdir berkata lain” tutupnya sambil menghapus air mata yang menetes di pipinya.