Kartika Putri Ingin Jadi Istri Wanita Sholehah Sebelum Menikah

0

kartika-putri-ingin-jadi-istri-wanita-sholehah-sebelum-menikah

Supernews.id – Pernikahan memang menjadi sebuah prosesi  yang sakral untuk seseorang. Karena pernikahan sendiri merupakan proses yang diharapkan untuk dilakukan sekali seumur hidup. Namun banyak orang yang salah mengartikan mengenai hal ini. Banyak orang yang menganggap bahwa pernikahan hanya sebatas dari biaya dan konsep pada acara tersebut.

Namun Kartika Putri menganggap hal tersebut salah. Karena yang paling penting untuk ditekankan pada setiap pernikahan adalah tugas yang diemban setiap orang dalam pasangan tersebut.

“Buat aku pribadi kalau pernikahan itu tidak hanya konsep acaranya atau biayanya, tapi lebih aku akan diberikan tugas kalau udah menikah,” Ucap Kartika Putri yang dilansir bintang.com.

Kartika Putri sendiri menganggap bahwa pernikahan tersebut sebagai ibadah yang harus dilakukan dengan penuh tanggung jawab. Karena jika tidak dilakukan secara bertanggung ajwab maka hal tersebut akan menjadi dosa untuk dirinya.

“Kaka nanti aku gak bisa jalanin, ya awal nikah niatnya ibadah, bisa jadi dosa kalau misalnya aku nggak siap jadi istri yang baik. Aku belum siapkan diri aja buat mengemban tanggung jawab itu,” Tambahnya.

Impian Kartika Putri sendiri sebagai umat muslim adalah menjadi istri yang sholeha. Maka dari itu dirinya mulai mempersiapkan diri untuk menjadi wanita sholeha sampai nantinya menikah.

“Apalagi sebagai orang Islam pastinya ingin jadi istri yang sholeha, jadi ya jalani aja sambil aku buat persiapkan diri emang benar-benar matang, siap jadi istri yang sholeha,” Imbuhnya.