Stuart Collin Mempunyai Impian Bersama Sang Anak

0

Supernews.id – Meskipun status perceraian memisahkan jarak antara anak dan ayah. Tidak membuat Stuart Collin menjadi tidak bersemangat dan tidak mempunyai cita – cita besar bersama putra semata wayangnya Arkana Rafif Bissari.

Stuart Collin sendiri mengaku mempunya impian yang saat ini ingin diwujudkannya. Yaitu memiliki rumah yang memiliki ruang tamu yang juga bisa disulap menjadi garasi.

“Saya punya impian banget punya rumah dan ruang tamunya bisa jadi garasi, ” Ujar Stuart Collin yang dikutip tribunnews.com.

Untuk hal tersebut ternyata Stuart Collin mempunyai alasan tersenidiri ingin membangun garasi yang juga bisa digunakan untuk ruang tamu tersebut. Karena dengan begitu dirinya bisa menaruh barang – barang kesayangannya dan hal tersebut akan menjadikan certita untuk teman – temannya juga.

“Soalnya biar bisa untuk meletakkan barang-barang kesayangan yang punya cerita. Jadi bisa dinikmatin oleh saya dan teman-teman juga,” Tambahnya.

Selain itu juga dirinya ingin meletakkan barang antic dalam rumahnya tersebut. Karena dengan menaruh barang antic tersebut bisa menjadi cerita banyak mengenai barang tersebut.

“Saya pengin punya barang yang banyak ceritanya. Jadi nanti bisa cerita juga ke anak,” Imbuhnya.

loading...