Julia Perez Mengaku Siap Jika Tidak Mempunyai Anak

0

Supernews.id – Artis Julia Perez memang diketahui bersama saat ini sedang melawan kanker serviks yang ada pada tubuhnya. Tercatat beberapa kali dirinya haurs melakukan terapi kemoterapi, bahkan dengan terapi tersebut dirinya harus merelakan rambutnya harus rontok.

Namun masih ada efek lain yang ditimbulkan oleh kemoterapi tersebut, yaitu efek radiasi yang ada pada terapi tersebut. Mengakibatkan keringnya Rahim yang ada pada dirinya. Hal itu yang bisa mengakibatkan menapouse dini.

“Karena efek radiasi dekat rahim, karena saya serviks, radiasi itu bisa mengakibatkan kering ovariumnya, nah itu katanya kemungkinan akan mengalami menopause dini,”  Ujar pelantun belah duren yang dikutip tribunnews.com.

Namun dirinya sendiri tidak menyesal jika hal tersebut memang terjadi pada dirinya. Karena menurutnya meskipun naninya tidka bisa mempunyai anak dirinya masih mempunyai keluarga yang sayang kepada dirinya.

“Tapi it’s oke lah, aku rapopo. Buat perempuan yang menopause dini tidak penting selagi kita masih dapat kasih sayang dari keluarga, kita masih berdiri tegak, masih bisa mensyukuri karunia Tuhan itu semua bisa kita lewati,” Imbuhnya.

Justru dirinya bersyukur bahwa masih banyak orang yang ada diluar sana yang tidak mempunyai ovarium.

“Perempuan di luar sana ada yang tidak ada ovariumnya, masih banyak di luar sana yang justru kita harus berempati. Tidak ada hidup ini yang harus kita sesali,” Lanjutnya.

DIrinya berharap agar nantinya semua penyakit yang ada pada tubuhnya segera diangkat. Dan dirinya berharap nantinya bisa mempunyai anak.

“Semoga diangkat penyakit saya, semoga sehat tidak ada manapuse dini, saya masih bisa punya anak. Jadi tidak ada yang tidak mungkin ketika Allah berkehendak,” Tutupnya.