Once Mekel Sayangkan Keputusan Ahmad Dhani

0

Supernews.id – Nama Ahmad Dhani akhir – akhir ini memang membetot perhatian dari khalayak Indonesia pasalnya. Saat ini Ahmad Dhani akan maju menjadi slaah satu calon wakil Bupati Kabupaten Bekasi. Dari pencalonannya tersebut terjadi pro dan kontra diantara orang yang ada di sekitar Ahmad Dhani.

Tidak terkecuali dengan nama Once Mikel, slaah satu partner Ahmad Dhani tersebut mengaku bahwa dirinya menyayangkan Ahmad Dhani masuk kedalam dunia politik. Karena dirinya menganggap bahwa Ahmad Dhani sendiri mempunyai kemampuan luar biasa di dunia musik.

“Sayang sih (menyayangkan masuk politik), karena dia punya kemampuan yang luar biasa di dunia musik,” Ungkap Once Mekel yang dilansir tribunnews.com.

Dengan nantinya Ahmad Dhani masuk ke dunia poltik, secara tidak langsung dirinya akan meninggalkan dunia musik yang selama ini membesarkan namanya tersbeut.

“Iya, kalau masuk politik karier musiknya terttinggal,” Lanjutnya.

Once Mikel sendiri sampai tidak ada habisnya menyanjung Ahmad Dhani, karena selama dirinya berkarya di dunia musik belum ada orang yang sehebat Ahmad Dhani.

“Dari 25 tahun berkarya hanya ada satu orang yang sehebat Ahmad Dhani, musisi ya, karena dia pengarang lagu bagus banget. Dia arranger yang wow, produser yang bagus, dan penulis lirik yang luar biasa,” Tutupnya.