Mario Teguh Tolak Mediasi Di Depan Umum

0
Permasalahan keluarga yang saat ini dihadapi oleh motivator terkenal Mario Teguh sepertinya semakin hari permasalahan tersebut tidak ada ujung penyelesaiannya.

mario-teguh-tolak-mediasi-di-depan-umum

Supernews.id – Permasalahan keluarga yang saat ini dihadapi oleh motivator terkenal Mario Teguh sepertinya semakin hari permasalahan tersebut tidak ada ujung penyelesaiannya. Bahkan banyak pihak yang harusnya tidak terlibat dalam pusaran tersebut ikut terlibat, salah satunya adalah ilusionis Indonesia Deddy Corbuzier yang juga ikut dalam pusaran tersebut. Beberapa waktu yang lalu Deddy Corbuzier mendapatkan somasi dari pihak Mario Teguh terkait undangan Deddy Corbuzier terhadap seorang pria yang diduga anaknya yaitu Ario Kiswinar Teguh tersebut.

Untuk menyelesaiakan masalah tersebut, Deddy Corbuzier mengatakan bahwa akan mengundang Mario Teguh di acara yang dia bawakan. Namun seolah menolak undangan tersebut pihak Mario Teguh berdalih bahwa permasalahan yang bersifat pribadi tersebut harus juga diselesaikan secara pribadi.

“Ya, ini kan kasus privat dan sangat pribadi karena bersifat amat pribadi ya masalahnya harusnya diselesaikan secara privat juga dong bukan malah diubar ke publik,” Ujar Vidi Syarief yang dikutip beritasatu.com.

Selaku kuasa hukum Vidi Syarief menyatakan bahwa masalah pribadi antara Mario Teguh dan Ario Kiswinar Teguh menjadi salah satu masalah yang harus diselesaikan secara privat juga.

“Kok, acara, sih? Kalau acara, publik lagi, dong. Nggak bisa, dong, kalau mau ya ketemu secara privat, dan Mario maunya seperti itu,” Imbuhnya.