Zee Zee Shahab Lindungi Anaknya Dari Informasi Luar

0

Supernews.id – Menjadi seorang ibu memang dibutuhkan pengawasan dan kesabaran ekstra untuk menghadapi masalah yang terjadi pada anak – anak. Hal tersebut saat ini yang dilakukan oleh Zee Zee Shahab, karena saat ini anaknya sedang senang mengucapkan apa yang diucapkan oleh orang yang disekitarnya. Termasuk omongan dari sang ibunya sekalipun.

“Iya banget (jaga omongan), apa lagi dia kan copy chat apa yang diucapkan orang-orang sekitar, apalagi saya sebagai ibunya,” Ujar Zee Zee Shahab yang dikutip bintang.com.

Zee Zee Shahab menceritakan lebih lanjut, pernah suatu ketika anaknya tersebut menirukan omongan dari temannya yang ad di sekolahnya. Dan ucapan tersebut seperti tidak pantas untuk diucapkan oleh seorang anak yang masih tergolong kecil. Akhirnya dirinya memberikan pengertian mengenai hal tersebut kepada anaknya.

“Pernah dia meniru omongan dari temennya di sekolah, tiba-tiba dia ngomong kurang baik gitu. Itu yang aku agak takut, makanya aku berusaha jaga omongan,” Lanjutnya.

“Aku jelasin ke dia sejelas mungkin untuk anak-anak tapi enggak mau sampai dia beranggapan ada kesenjangan untuk orang lain,” terangnya.

Zee Zee Shahab beranggapan bahwa anak pada zaman sekarang sudah banyak informasi yang masuk kepada dirinya. Dan hal itu menjadikan dirinya menerangkan sejelas – jelasnya apa yang tidak diperbolehkan termasuk dengan alasanya.

“Sekarang enggak ada hal tabu untuk dibicarakan ke anak-anak, semua harus open, semua harus diomongin,” Tambahnya.

 

 

 

loading...