Prilly Latuconsina Kehilangan Sosok Teuku Rasya

0

Supernews.id – Kedekatan Prilly Latuconsina dan Teuku Rasya yang terihat pada akhir – akhir ini memang membawa pemberitaan yang hangat. Belum lagi saat ini Teuku Rasya harus menjalani studi lanjutnya di luar negeri yatiu Inggris.

Menurut pengakuan dari Prilly Latuconsina bahwa dirinya sendiri merasa kehilangan Rasya, karena memang dirinya sudah sangat dekat dengan putra dari Teuku Rafly tersebut. Namun dirinya mencoba mengikhlaskan karena hal itu demi pendidikannya.

“Merasa kehilangan, ya namanya orang terdekat kita lagi ke luar pasti ngerasa kehilangan. Karena biasanya kan jalan gitu ramai-ramai sama dia juga, terus tiba-tiba dia di London kan, ya enggak apa-apa, namanya juga kuliah gitu,” Ujar Prilly Latuconsina yang dikutip bintang.com.

Namun Prilly Latuconsina merasa bahwa dirinya saat ini di Indonesia sendirian. Karena banyak teman – temannya yang bersekolah di luar negeri.

“Jadi aku kayak yang sendirian di sini. Teman-teman aku, sahabat-sahabat ada yang sekolah di Jepang, Malaysia, terus Rassya di London. Jadi kayak sendirian banget ya di sini,” Imbuhnya.

Dirinya saat ini cukup bersyukur karena masih mudah dalam melakukan komunikasi secara langsung seperti video call.

“Komunikasi mah sekarang sudah gampang, kalau misalnya mau berhubungan ya tinggal face timechat sekarang enggak terlalu susah,” Tutupnya.

loading...