Nabilah Putri Akan Diperiksa Polisi Kembali

0

Supernews.id – Kasus yang menjerat Gatot Brajamusti saat ini mengenai kepemilikan senjata api, sedang diselediki polisi. Beberapa nama artis yang ada di dekat Gatot Brajamusti turut serta diperiksa polisi untuk mengungkap jati diri dari kepemilikan senjata api.

Beberapa waktu yang lalu aktor Torro Margens juga ikut diperiksa terkait hal tersebut, namun untuk artis lain yang juga idalam pembuatan film yang dibuat Gatot Brajamusti yaitu Nabila Putri saat ini belum diperiksa lagi.

“Untuk saudari Nabila sampai saat ini kami belum dapat informasi jadi kami akan melakukan panggilan kedua,” Ungkap Kanit IV Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kompol Teuku Arsya Khadafi yang dilansir bintang.com.

Selain itu pemeriksaan kembali Nabila Putri karena menurut aktor senior Torro  mengatakan bahwa Nabila Putri yang mengetahui secara detail pengguanaan senjata api dalam pembuatan film tersebut. Namun saat ini dirinya belum bisa menyampaikan waktu pemeriksaan.

“Karena menurut keterangan Torro yang banyak tahu tentang penggunaan senjata adalah yang berperan sebagai polisi,” Tambahnya.

“Nanti akan kami sampaikan lagi,” Tutupnya.