Vino G Bastian Dan Abimana ‘Disapa’ Anggota Warkop

0

Supernews.id – Dibalik kesuksesan film Warkop DKI Reborn yang sempat menghebohkan Indonesia dengan antusias para penonton. Ternyata dibalik semua itu terdapat cerita yang tidak banyak diketahu masyarakat pada proses pembuatan film tersebut. Dalam pembuatan film tersebut terdapat pengalaman mistis yang dialami oleh para pemain yang ikut dalam pembuatan film tersebut.

Menurut anggota Warkop, yaitu Indro mengatakan bahwa para pemain film Warkop DKI Reborn yaitu Vino G Bastian merasakan bahwa sosok Kasino ikut dalam proses pembuatan film tersebut. Hal tu diceritakan oleh salah satu asisten sutradara yang mempunyai indra keenam,

“Percaya gak percaya sih, pernah ada beberapa kejadian. Astradanya yang bilang, saya di mobil jeep lagi syuting, nunggu Anggi bilang action, terus si astrada ini bilang Mas Vino mirip ya sama Om Kas. Kok tau mirip? Emang lo pernah ketemu? Iya ada tuh Om Kas duduk di belakang,” Ujar Indro Warkop yang dikutip dari bintang.com.

Selain itu rasa yang sama dirasakan oleh Abimana, Indro menceritakan bahwa sosok Dono juga secara tidak langsung menyapa Abimana.

“Abimana pas syuting nggak pulang, tapi anaknya nanya pagi-pagi “Ayah tadi malam ngapain sih, kok gigi palsunya nggak dilepas,” kata anaknya. Kesimpulannya disamperin Eyang Dono,” Pungkasnya.