Reza Melaporkan Gatot Brajamusti Terkait Penipuan Masalah Aspat

0

Supernews.id – Masalah seolah tidak ada habisnya yang dialamatkan kepada Ketua PARFI Gatot Brajamusti, pasalnya kemarin mantan muridnya yaitu Reza Artamevia melaporkan mantan guru spiritualnya tersebut ke Polda Metro Jaya.

Laporan tersebut terkait dengan dugaan penipuan yang dilakukan Gatot Brajamusti, Reza Artamevia mengaku selama ini merasa tertipu masalah penggunaan aspat yang selama ini digunakannya. Ternyata semenjak penangkapan terhadap Gatot Brajamusti, diketahui aspat etrsebut merupakan sabu – sabu.

“Saya hari ini datang untuk melaporkan masalah penipuan, di mana mengenai aspat yang selama ini saya ketahui itu adalah stimulan untuk kesehatan, dan juga makanan bangsa gaib yang tidak mengandung zat adiktif sama sekali selama ini,” Ujar Reza Artamevia yang dilansir detik.com

Reza Artamevia mengaku bahwa selama dirinya berada di padepokan sendiri, tidak mengetahui secara pasti mengenai sosok aspat tersebut.

“Dan ternyata setelah kejadian kemarin, saya baru tahu bahwa setelah ada pemeriksaan darah dan rambut ternyata itu sudah terpapar di tubuh saya cukup lama. Berarti yang selama ini saya ketahui itu aspat, itu bukan,” Paparnya.