Keinginanan Velove Vexia Menulis Buku

0

Supernews.id – Buku memang banyak disebut orang menjadi salah satu jendela dunia, karena dalam buku menawarkan sejumlah pengetahuan yang bisa saja tidak didapat di sembarang tempat. Hal tersebut yang saat ini menjadi salah satu hobi yang ditekuni oleh Velove Vexia.

Bahkan selain dirinya belanja perlengkapan yang biasa dibeli perempuan, dirinya juga sering membeli buku dengan jumlah yang banyak. Sehingga dirinya bisa punya perpustakaan pribadi untuk menampung koleksi bukunya.

“Saya belanja buku lebih banyak daripada baju, tas, sepatu, dan make up. Bahkan aku punya perpustakaan pribadi saking punya banyaknya buku. Sekali jalan bisa beli lima buku, kalau dihitung sebulan bisa kekumpul tiga puluh buku ha ha ha,”¬† Ujar Velove Vexia yang dilansir strobitri.com.

Menurutnya hobinya tersebut keturunan dari sang ayah, yang juga menggemari hobi membaca buku. Dari kecil dia dibiasakan dari sang ayah untuk gemar membaca.

“Awalnya dari kecil ayah saya dua minggu sekali ajak saya ke toko buku buat milih, beli buku. Kalau nggak ada yang saya pilih tetep beli buku pilihan ayah saya. Nggak ada budget khusus ya, malah banyak yang ngedukung aku sering beli buku,”Imbuhnya.

Namun dirinya juga tidak menutup kemungkinan untuk bisa menulis buku sendiri. Namun dirinyabelum terlalu percaya diri untuk bisa menulis buku tersebut.

“Rencana buat buku ada, tapi butuh waktu juga kan malah takut kalau hasilnya nggak bagus. Karena membuat film pertama itu kayak ngelahirin anak kan he he he. Maunya buat yang non fiksi,”¬†Tutupnya.