Afgan Syahreza Lebih Selektif Terhadap Teman Duet

0

Supernews.id – Rekan duet untuk seorang penyanyi adalah hal yang sangat penting, menjadi faktor keberhasilan dari penampilan seorang penyanyi. Hal tersebut ternyata juga diamini oleh penyanyi Afgan Syahreza yang mengaku bahwa faktor teman duet adalah faktor terpenting.

Hal tersebut juga diakui oleh Afgan Syahreza, sudah malang melintang di dunia tarik suara Indonesia. Membuat Afgan menjadi berpengalaman dalam urusan teman duet, karena pada dahulu dirinya pernah bermasalah dengan teman duet dan akhirnya mempengaruhi penampilan.

“Pernah (dipasangin dengan yang tidak sesuai). Itu jadi pelajaran. Itu 2 tahun lalu di suatu acara. Ada penyanyi yang duet sama saya dan hasil akhirnya gak maksimal. Makanya dari situ saya belajar. Kalo penampilan jelek dua-duanya kebawa. Dari situ saya belajar, harus benar-benar sesuai sama penampilan saya,” Ujar Afgan yang dilansir oleh detik.com.

Setelah kejadian tersebut dirinya lebih selektif dalam melakukan seleksi terhadap teman duet, dirinya selalu meminta untuk dikirimi demo sebelum mereka melakukan performa bersama.

“Setiap diminta duet saya lihat dulu suaranya kayak gimana. Saya minta dikirimi dulu demo vokalnya, baru ditentukan. Yang ditakuti kalo karakter suara dia nyanyinya enak nggak masalah. Tapi kalau ketemu penyanyi yang show off, itu yang buat saya nggak nyaman,”  Imbuhnya.