Luna Maya Kehilangan Target Untuk Menikah

0

Supernews.id – Luna Maya yang saat ini diketahu tengah berhubungan dengan Reino Barack memang sampai saat ini belum diketahui mengenai tanda – tanda pernikahan di antara mereka berdua. Bahkan Luna Maya menyebutkan bahwa dirinya dan Reino Barack mengatakan bahwa dirinya dan Reino Barack sudah kehilangan target pernikahannya.

“Ah target belum. Sudah hilang,” Ujar Luna Maya yang dikutip dari liputan6.com.

Namun statusnya yang saat ini belum menikah, sedangkan teman  – teman sebayanya sudah menikah tidak memvuat Luna Maya menjadi iri. Bahkan teman – temannya yang iri terhadap dirinya, karena bisa terus jalan – jalan tanpa harus pusing mengurus anak.

“Enggak (iri). Justru teman-teman yang pada iri sama saya. Saya masih bisa jalan-jalan. Mengurus anak, repot. Iri sih, enggak. Semua ada jalannya masing-masing,” Imbuhnya.

Dirinya enggan berandai – andai masalah pernikahan, karena memang dirinya tidak mau mendahului kehendak yang sudah ditetapkan oleh Tuhan.

“Misal saya ingin rencana besok tapi ternyata saya putus mau bagaimana? Saya selalu enggak bisa jawab. Kalau saya sudah punya kepastian pun, kalau enggak jodoh gimana, atau saya dan pasangan enggak dikasih umur panjang gimana?” Pungkasnya.