Gatot Brajamusti Akui Perbuatan Pelecehan Seksual

0

Supernews.id – Kasus yang saat ini menimpa Gatot Brajamusti memang cukup banyak menyita perhatian masyarakat, salah satunya kasus yang menjadi atensi masyarakat adalah mengenai dugaan pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur.

Ternyata kasus itu terus bergulir dan kemarin Rabu (5/10/2016), penyidik Polda Metro Jaya memeriksa Gatot Brajamusti di Polda NTB dalam kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukannya.

Pada pemeriksaan tersebut menurut Kasubdit V Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Azhar bertujuan untuk melakukan sinkronisasi dengan beberapa pengakuan dari para korban Gatot Brajamusti.

“Ya, apa yang dikatakan oleh para korban kita sinkronkan dengan apa yang barusan tadi dilaksanakan di BAP awal,” Ujar. Kasubdit V Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Azhar

Menurut penuturan dari AKBP Azhar bahwa Gatot Brajamusti memang mengakui beberapa hal yang disangkakakn di dirinya. Termasuk dengan dugaan pelecehan seksual tersebut, selain itu Gatot Brajamusti juga mengatakan kesamaan dengan korban terkait dengan TKP yang ada.

“Ya, sama apa yang disampaikan oleh korban di padepokan ataupun beberapa TKP (tempat kejadian perkara) lain, adanya perbuatan dari saudara Gatot, terutama pelecehan seksual maupun pemerkosaan,” Tambahnya.

“Dia mengakui sebagian,” Sambungnya.

loading...