Sandra Dewi Siap Pangkas Rambutnya Demi Peran

0

Supernews.id – Mempunyai rambut yang panjang dan terurai memang itu merupakan cita-cita semua wanita yang ada di bumi ini, hal tersebut nampaknya saat ini tengah dirasakan oleh artis Sandra Dewi. Rambutnya hitam dan sehat tersebut membuat para wanita iri dibuatnya.

Namun dibalik itu semua ternyata terdapat penuturan yang mengejutkan dari Sandra Dewi. Sandra Dewi siap menerima peran yang mensyaratkan dirinya harus memangkas rambutnya tersebut, namun menurut Sandra Dewi hal tersebut masih ada syaratnya yaitu asal ceritanya sesuai dan bagus menurutnya.

“Nggak ada yang tawari. Kalau memang ada tawaran pun lihat dulu ceritanya seperti apa, tergantung juga ya,” Ujar Sandra Dewi yang dilansir oleh bintang.com.

Untuk merawat rambutnya agar tetap sehat dan tetap terurai, dirinya mengaku bahwa tidak ada perlakuan khusus terhadap rambutnya tersebut. Dirinya hanya melakukan keramas secara teratur agar bisa mendapatkan rambut yang hitam dan terurai seperti sekarang.

“Setiap hari keramas. Kebetulan saya nggak suka ke salon, jadi saya keramas saja setiap hari. Saya pakai berkali-kali, jadi cuma 3-4 hari saja. Paling lama seminggu lah,” Tutupnya.

loading...