Wanda Hamidah Lebih Memilh Pekerjaan

0

Supernews.id – Mendengar nama Wanda Hamidah memang kita langsung teringat dengan nama yang sudah berkibar sejak tahun 90 an, membintangi banyak judul film memang tidak membuat dirinya untuk terus memforsir agar bisa syuting terus.

Namun hal tersebut diakui oleh artis yang lahir pada 21 September 1977 yang menyatakan bahwa dirinya saat ini tidak terlalu ingin memaksakan diri untuk terus terjun di dunia film Inonesia. Karena memang saat ini dirinya harus sadar dengan status barunya sebagai seorang ibu.

“Sebenarnya saya nggak memaksakan diri (main film). Cuma timing-nya aja pas. Perannya juga jadi seorang ibu yang karakternya nggak jauh terhadap diri saya. Semoga akting saya bisa diterima,” Ujar Wanda Hamidah yang dilansir oleh bintang.com.

Selain itu dirinya juga saat ini lebih memilih pekerjaan yang akan diambilnya, karena dirinya tidak mau jika pekerjaanya tersebut menganggu dari kewajiban dari dirinya.

“Iya (pilih tawaran), agak memilih. Pertimbangannya waktu. Saya nggak mau meninggalkan anak lama-lama, apalagi punya baby. Terus yang syutingnya nggak dari pagi sampai pagi lagi,” Sambungnya.

“Biasanya dapat peran keibuan. Tapi pingin dapat peran antagonis, yang berlawanan dengan diri saya. Pengin mencoba aja tantangan berakting yang bukan diri sendiri,”¬†Tutupnya.

 

loading...