Farah Quinn Sudah Ketahui Identitas Hacker Yang Menghack Twitternya

0

Supernews.id – Saat ini dunia digital menjadi salah satu dunia yang memang sudah bisa dianggap berdampingan dengan dunia nyata. Karena banyak kegiatan yang ada di dunia nyata sangat bergantung kepada adanya dnia maya tersebut. Selain itu banyak kejahatan yang bisa dilakukan dalam dunia maya tersebut, salah satunya adalah hacking.

Dan yang menjadi korban saat ini adalah chef seksi Farah Quinn, yang mengaku bahwa saat ini akun twitter pribadinya telah dihack seseorang yang ada di Hungaria. Namun dirinya saat ini bersama tim akan berusaha melaporkan hal ini kepada pihak berwajib.

“Makanya kita coba agar akun itu dapat pengadilan, karena dia sering ngehack. Mungkin bukan kepolisian di sini saja, karena pas kita trace pelakunya berada di Hungaria. Saya ada tim di Eropa yang usahakan untuk report kasus ini,” Ujar Farah Quinn yang dilansir oleh bintang.com.

Namun selama ini dirinya merasa tidak dirugikan secara konten yang biasa dilakukan oleh hacker, namun dirinya memastikan sang hacker memperoleh keuntungan dengan cara promo musik. Dirinya berharap nantinya sang hacker bisa dihukum sesuai ketentuan.

“Kalau konten tidak senonoh sih nggak. Dia fokus promo musik dia yang jelek, yang nggak benar. Karena banyak sekali pekerjaan saya melihat dari akun media sosial,” Sambungnya.

“Kita ingin dia masuk penjara. Karena sudah banyak akun yang dia colong. Kita nggak mau orang lain dapat pengalaman yang sama,” Tutupnya.