PARFI 56 Pastikan Tidak Ada Politik Didalamnya

0

Supernews.id – Sejak ditangkapnya Ketua Umum, Gatot Brajamusti oleh aparat Kepolisian karena kasus dugaan kepemilikan Narkoba memang menjadikan organisasi Persatuan Artis Film Indonesia semakin carut marut dan tidak kondusif.

Banyak pihak yang menginginkan untuk penggantian Ketua Umum, namun hal tersebut sudah ditanggapi dengan adanya kelompk PARFI 56. PARFI 56 sendiri, di Ketua I oleh Marcella Zalianty, dirinya berani akan memberikan perlindungan dan kesejahteraan untuk para pelaku film Indonesia.

“Visi dan misi kami berfungsi pada intinya untuk peningkatan kualitas kompetensi. Memberikan perlindungan, kesejahteraan dan kemandirian,” Ujar Ketua Umum Marcella Zalianty yang dilansir oleh bintang.com.

Marcella Zalianty menekankan bahwa saat ini Action memang menjadi hal yang paling penting dalam PARFI 56. Selain itu dirinya memastikan bahwa dalam PARFI 56 tidak akan adanya campur tangan potik di dalamnya.

“Action adalah spirit dan kultur di dalam semangat organisasi PARFI 56. Mulai menjadikan PARFI 56 sebagai profesi dan tanpa dimasuki kegiatan pollitik. Jika dimungkinkan, membangun sekolah seni peran untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas artis Indonesia,” Terusnya.

“Saya melihat ada titik terang dunia perfilman Indonesia. Hasil sineas Indonesia patut dibanggakan. Masih banyak juga film Indonesia yang mengalami kerugian. Tapi patut diberikan apresiasi,” Tambahnya.

loading...