Dewi Sandra Dedikasikan Dandannya Untuk Sang Suami

0

Supernews.id – Mendengar nama Dewi Sandara memang saat ini menjadi salah satu perhatian untuk hijab stylist Indonesia. Karena semenjak mengenakan hijab, Dewi Sandra sudah seperti menjadi trend setter tersendiri untuk masyarakat Indonesia.

Meskipun hal tersebut ditujukan kepada Dewi Sandra, namun dirinya mengaku bahwa semuanya bergantung kepada moodnya. Termasuk dengan apa – apa saja yang menjadi hal yang biasa dikenakannya.

Style fashion tergantung mood juga because buat saya, make up clothes itu hal yang bicara tanpa kata. Seperti hari ini mood saya lagi berani banget, tapi ada dimana saya cuma suka pakai kemeja kalem dan lembut,” Ujar Dewi Sandra yang dilansir oleh bintang.com.

Selain itu sang suami tidak terlalu menekankan fashion yang seperti apa yang akan dikenakannya, namu dirinya lebih menekankan keserasian yang ada.

“Kalo mas Agus dia lihat intinya harus nyambung ya. Nggak mungkin tiba-tiba lipstik merah, baju ungu, terus sepatu kuning. pasti dia bilang ‘kamu kenapa? ada masalah?’,” Terusnya.

Semua yang dilakukan termasuk untuk berdandan sekalipun, digunakannya untuk sang suami. Meskipun tidak jarang dirinya melakukan eksperimen yang ada.

“Kalau pun saya bilang lagi bereksperimen, kan tetap semua ada koridor ada etika dalam berdandan. Saya dandan untuk suami,” Tambahnya.

loading...