Raisa Mengaku Pasrah Sejak Putus Dengan Keenan Pearce

0

Supernews.id – Sosok Raisa memang saat ini tengah menjadi perbincangan masyarakat, pasalnya dengan statusnya yang masih muda dan ditambah lagi dengan mempunyai paras cantik, memang membuat banyak wanita iri kepadanya. Namun hal tersebut tidak berlaku untuk hubungan asmaranya, saat ini dirinya memang diketahui tengah putus dengan Keenan Pearce.

Namun beberapa waktu yang lalu meskipun baru putus dengan Keenan Pearce dirinya mengaku bahwa dirinya saat ini sudah move on. Dan dirinya mengatakan bahwa untuk bisa move on hanya dibutuhkan 5 menit saja.

“Saya sih move on cuma 5 menit, Mas. Kalau nggak cepat move on nggak laku dong,” Ujar Raisa yang dilansir oleh bintang.com.

Dirinya juga enggan mengatakan bahwa sudah ikhlas dengan semua masalah ini, namun dirinya menekankan bahwa dirinya sudah pasrah terhadap semua hal yang ada. Baginya perpisahan memang harus di pasrahkan saja.

“Kalau saya dibilang ikhlas itu sepertinya terlalu berat. Kalau saya lebih seperti ‘Ya udahlah’. Bagi saya, kalau udah pisah ya udah lah. Tak perlu membuktikan dia benar atau saya yang benar, karena pada dasarnya kalau hubungan berakhir itu berarti dua-duanya udah kalah,” Sambungnya.

loading...