Fedi Nuril Bahagia Setelah Menikah

0

Supernews.id – Pernikahan memang menjadikan berkah tersendiri untuk semua orang , tidak terkecuali dengan Frey Nuril aktor yang membintangi banyak judul film ini mengatakan bahwa pernikahan sudah menjadi berkah tersenidiri untuknya. Apalagi selama ini Fedy Nuril sering melakukan gym untuk bisa menaikkan berat badannya. Namun usaha tersebut sepertinya sia – sia belaka.

“Padahal dulu makan banyak dan nge-gym tapi malah susah gemuk. Mau makan sebanyak apa susah gemuk,” Ujar Fedy Nuril yang dilansir oleh bintang.com.

Sebagai publik figur memang dituntut agar mempunyai good looking , sehingga secara tidak langsung dirinya memang membutuhkan badan yang sedikit berisi.  Nmaun perubahan setelah menikah memang dirasakan oleh Fedy Nuril pasalnya setelah menikah dirinya langsung mudah kenyang dan bisa naik sampai lima kilogram.

“Kalau tinggi terus kurang berisi kan keliatan kurus. Begitu udah nikah gue makan sedikit karena gampang kenyang, terus malah naik berat badan. Ini berat badan naik lima kilogram,” Terusnya.

Namun banyak yang mengatakan bahwa hal tersebut diakibatkan karena dirinya senang, namun memang hal tersebut tidak dibantahnya.

“Banyak yang bilang gue gini karena bahagia padahal dari dulu gue happy aja, lebih manja. Dulu gue sangat bisa ngurus sendiri jadi ga ngerasa kesepian. Kalau mau pergi ya pergi aja sendiri ke cafe, nongkrong,” Sambungnya.