Arzeti Bilbina Ingin Anaknya Feminim

0

Supernews.id – Perkembangan dan minat bakat buah hati memang harus didukung sepenuhnya oleh orang tua, terutama yang berhubungan dengan mas adepannya. Hal tersebut yang saat ini sedang dilakukan oleh model senior Arzeti Bilbina yang sangat mendukung minat sang anak untuk mendalaimi dunia seni terutama desain.

Meskipun masih berusia 8 Tahun, namun anak dari Arzeti tersebut dibiarkan olehnya untuk terus berkespresi dan memberikan ruang lebih untuk aktivitasnya.

“Dia (Gendis) senang mendesain, dia kayaknya art-nya kuat. Jadi kalau masih kecil biarkan dia berhalusinasi dan aktifitas apapun,” Ujar Arzeti Bilbina yang dilansir oleh bintang.com.

Meskipun begitu dirinya enggan memaksa sang anak untuk mengikuti keinginannya untuk terjun ke dunia seni. Dirinya lebih kepada mengarahkan secara vebal, dan dirinya mencoba untuk berbagi terhadap foto yang ada pada saat dirinya menghadiri Jakarta Fashion Week.

“Tapi aku nggak verbal ajaknya. Aku share foto aku saat JFW sama anakku, tapi nggak dipaksakan, biarkan saja mengalir. Terserah Gendis lah,” Sambungnya.

Meskipun begitu dirinya masih berharap agar putrinya bisa feminim seperti perempuan yang lain.

“Dia nggak centil, nggak sama sekali. Apalagi kakaknya cowo. Jadi agak maskulin, kasual, tomboy. Padahal emaknya pengen dia perempuan banget,” Terusnya.