Bella Shofie Jalani Sidang Pelecehan Terdahap Dirinya

0

Supernews.id – Laporan terkait dugaan penghinaan yang dilakukan oleh seseorang kepada Bella Shofie, saat ini sudah mencapai babak baru. Laporan Bella Shofie sedang disangkan untuk pertama kalinya, seorang terdakwa yang diketahui berinisial AM didakwa dnegan pasal 27 ayat UU ITE.

Menurut kuasa hukum Bella Shofie, Minola Sebayang mengatakan bahwa saat ini terdakwa sudah terbukti mengupload 49 video yang berupa parody Bella Shofie. Dan pada agenda sidang pertama ini adalah mendengarkan keterangan pelapor dan saksi-saksi.

“Agenda sidang pertama kasus laporan Bella Shofie terhadap AM yang mengupload video, ada 49 video. Isinya pelecehan terhadap klien kami, hari ini sidang pertama. Agendanya mendengarkan keterangan pelapor dan saksi-saksi,”  Ujar Minola Sebayang yang dilansir oleh bintang.com.

Selain itu sebagai korban, Bella Shofie merasa bahwa harga dirinya diinjak – injak oleh terdakwa. Dan hal tersebut menurutnya terdakwa sudah memnuhi unsur dan bukti yang ada.

“Dia (AM) menghina saya, harga diri saya diinjak-injak, saya melaporkan dan sekarang sidang. Dia dikenakan pasal 27 ayat 3 UU ITE, di mana disebutkan tidak boleh menyebarkan video dalam bentuk pelecehan‎. Dan itu sudah memenuhi unsur dan bukti,” Imbuh Bella Shofie.

Bukan berarti Bella Shofie telah dendam dengan sang pelaku, dirinya justryu merasa iba dan enggan untuk melihat secara langsung terdakwa.

“Tadi di persidangan aku nggak liat dia sama sekali, nggak tega. Karena nggak tega, tapi jujur aku udah maafin tapi pidana tetap harus berjalan,” Sambungnya.

loading...