Dewi Rezer Sudah Mencoba Move On

0

Supernews.id – Nampaknya tidak membutuhkan waktu lama untuk Dewi Rezer untuk mencari pengganti dari sosok Marcellino Lefrandt dalam hatinya. Karena beberapa waktu yang lalu terdapat foto yang memperlihatkan Dewi Rezer dengan seorang pria bule yang diketahui bernama Thomas berkebangsaan Australia tersebut.

Namun hal tersebut sempat ditampik oleh mantan anchor acara olahraga tersebut, menurutnya Thomas merupakan teman dekat saja. Dan mengenai foto tersebut dirinya hanya berdekatan saja dengan Thomas saat berfoto.

“Iya teman, pas difoto samping-sampingan, ya sedekat itu saja. Kenal di Australia,” Ujar Dewi Rezer yang dilansir oleh tribunnews.com.

Meskipun begitu sosok Thomas ternyata sudah cukup dekat dengan keluarga Dewi Rezer, bahkan Dewi Rezer menyebutkan bahwa Thomas sudah pernah pergi piknik bersama dengan keluarganya.

“Sudah pernah ketemu sama mamaku, anak-anak aku. Kami pernah piknik bareng,” Imbuhnya.

Saat ditanya mengani apakah Thomas sudah dikenalkan kepada Marcellino Lefrandt, Dewi Rezer mengaku belum dan hal tersebut lebih dikarenakan karena dirinya jarang bertemu dengan Marcel.

“Belum. Aku juga jarang ketemu kalau sama Marcel, enggak tahu, kalau dia sedih gimana? Ha-ha-ha,” Tambahnya.