Julia Perez Harap Indonesia Tidak Terpecah Belah

0

Supernews.id – Aksi damai yang dilakukan pada beberapa waktu yang lalu di Jakarta memang menjadi perhatian khusus untuk para masyarakat Indonesia. Karena diketahui bersama bahwa aksi yang dilakukan pada 4 November tersebut melibatakan puluhan ribu masa.

Namun ternyata dibalik aksi tersebut terselip sebuah harapan dari artis ibukota yaitu Julia Perez yang berkeinginan agar Indonesia tetap damai meskipun demonstrasi merupakan hak semua warga Negara. Namun dirinya menekankan agar dilakukan secara damai.

“Apapun yang terjadi Indonesia ini kan negara demokrasi, semua sah sah saja. Boleh melakukan demo tapi yang penting damai,” Ujar Julia Perez yang dilansor oleh tribunnews.com.

Julia Perez juga berharap agar nantinya bangsa Indonesia tidak mudah terpecah belah karena kasus ini, dan kerukunan beragama tetap dijaga sampai kapanpun.

“Semoga bangsa yang masih muda ini tidak gampang terpecah karena Indonesia lagi dipantau di dunia kerukunannya, walaupun berbeda tapi tetap satu,” Imbuhnya.

Perlu diketahui bersama bahwa beberapa waktu yang lalu  terdapat sedikit gesekan antara peserta aksi dan para polisi yang berjaga mengamankan aksi tersebut.