Aura Kasih Pilih Cowok Pintar

0

Supernews.id – Mempunyai prestasi gemilang ditambah dengan paras yang cantik tidak membuat serta Aura Kasih menjadi mudah mendapatkan pasangan hidup. Pasalnya setelah putus dengan penyanyi Glenn Fredly , pelantun lagu Mari Bercinta ini mengaku bahwa saat ini dirinya belum mempunyai pasangan.

Namun ternyata terdapat kriteria yang memang diinginkan oleh sosok Aura Kasih, menurutnya dirinya menginginkan cowok yang pintar ketimbang coowok yang kaya. Hal itu menurutnya merupakan sebuah kelebihan yang bisa menjadikan suatu kelebihan.

“Jangan karena cowok kaya mau, tapi dia enggak pinter. Buat apa? Uang kan bisa abis. Aku selalu cari cowok yang smart. Kekurangan kelebihan bisa disatuin untuk jadi sesuatu,” Ujar Aura Kasih yang dilansir oleh bintang.com.

Namun ternyata selain itu Aura Kasih juga mempunyai target pribadi sebelum dirinya memutuskan untuk menikah, namun dirinya mengatakan ingin agar dirinya bisa mensejahterahkan diri sendiri sebelum nantinya menikah. Hal itu dilakukan agar tidak bergantung dengan orang lain.

“Kalau aku targetnya sebelumnya nikah aku harus sejahtera. Mensejahterahkan diri sendiri. Jadi enggak nebeng suami. Kalau orangtua zaman dulu pengin anaknya nikah sama orang kaya. Salah menurutku, jadilah kaya untuk diri sendiri. Kaya karena diri lu sendiri, itu lebih mandiri. Perempuan mandiri seperti itu,” Imbuhnya.